Skip to main content

minuman fiber flimty di Cibinong

Sebuah terobosan baru minuman kesehatan untuk menurunkan berat badan secara instan yang aman dari efek buruk. Sudah banyak yang merasakan khasiat herbal baru ini tidak lain untuk menurunkan berat badan dan detoksifikasi. Minuman yang dimaksud adalah flimty diet.


 minuman fiber flimty di Cibinong


minuman fiber flimty di Cibinong
flimty diet ialah minuman dalam bentuk serbuk dimana memiliki kandungan serat yang tinggi. Selain itu flimty pun mempunyai kandungan nutrisi yang tinggi yang sangat berguna untuk organ kita. Singkatnya, minuman fiber flimty akan mengikat lemak atau racun yang ada pada lambung lalu dibuang lewat Buang Air Besar.

Mengenal Bahan Untuk Ramuan minuman fiber flimty


Psyllium Husk, Daun Senna, Goji Berry, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah,, Campuran Buah & Sayuran, Soluber, Vitamin Premix, Mineral & Enzim.

Berikut Adalah Fungsi flimty penurun berat badan :



  • Membantu mengurangi berat badan.

  • Mengempeskan perut buncit.

  • Melancarkan buang air besar.

  • Mengatur kadar gula dalam darah.

  • Membantu Menjaga kesehatan saluran pencernaan.

  • Menurunkan kadar lemak darah yang dapat mengurangi resiko sakit jantung.

  • Menstabilkan berat badan.

  • Menyuplay Nutrisi

  • dan manfaat lain atas izin Allah Ta'ala ...


1 BOX Flimty Isi 16 sachet
1 kilo gram bisa memuat 3 box flimty

Aturan konsumsi flimty fiber Dengan Baik

  1. Tuang 1 sachet flimty penurun berat badan ke cangkir yang ada air bersih sebanyak kurang lebih 150 cc, Kemudian aduk menggunakan sendok lalu diminum.

  2. Konsumsi flimty diet 60 menit sebelum makan pagi dan enam puluh menit sebelum dinner.

  3. Minumlah dengan tangan kanan , dengan duduk dan membaca "Bismillah"


Tips Sehat dengan flimty langsing :
- Bila akan makan makanan yang enak seperti makanan berminyak, Minumlah 1 sachet flimty langsing sepuluh menit usai Makan Enak.

Minum flimty fiber Untuk Detox :
- Jika anda akan menjalankan program Detox supaya memperoleh hasil yg optimal, ganti makan pagi dengan buah yang segar dan minumlah flimty fiber, siang hari bisa makan seperti biasa, untuk dinner bisa makan Oatmeal / Buah & minum flimty.

Catatan : Bila anda ingin memesan flimty diet, silahkan menghubungi kami di Hp. 085728346666

Comments

Popular posts from this blog

Penjual flimty di Lumajang Hubungi WA : 0857-2834-6666

Saya tawarkan solusi untuk menurunkan berat badan anda dengan cara aman tanpa khawatir adanya komposisi yang membahayakan tubuh, dengan demikian akan aman tak berefek samping. Sebuah produk minuman fiber dengan teknologi modern yang menghasilkan produk berkualitas. Minuman tersebut adalah flimty. Penjual flimty di Lumajang Hubungi WA : 0857-2834-6666 flimty diet adalah minuman yang berupa serbuk yang mengandung serat yang banyak. Disamping itu flimty herbal juga mempunyai kandungan nutrisi yang tinggi yang berkhasiat bagi organ kita. Secara singkat, flimty herbal akan melakukan pengikatan lemak atau racun yang ada pada saluran pencernaan kemudian dibuang lewat BAB. Berikut Adalah Kandungan flimty Psyllium Husk, Daun Senna, Goji Berry, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah,, Campuran Buah & Sayuran, Soluber, Vitamin Premix, Mineral & Enzim. Mau Tahu Manfaat minuman fiber : menurunkan berat badan. Mengempeskan perut buncit. Melancarkan buang air besar. Menyeim

flimty herbal di Bangil Hubungi WA : 0857-2834-6666

Kami berikan cara sehat untuk menurunkan berat badan anda dengan cara alami tanpa risau adanya bahan-bahan yang berbahaya, dengan demikian akan aman tak berefek samping. Sebuah produk minuman fiber dengan teknologi modern yang menghasilkan produk berkualitas. Minuman tersebut adalah flimty. flimty herbal di Bangil Hubungi WA : 0857-2834-6666 flimty fiber ialah minuman serbuk dimana memiliki kandungan serat yang tinggi. Selain itu minuman fiber flimty pun mempunyai kandungan nutrisi yang tinggi yang sangat berguna bagi organ kita. Intinya, flimty herbal akan mengikat lemak atau racun yang ada pada usus lalu dibuang lewat BAB. Bahan Untuk Ramuan flimty minuman fiber Psyllium Husk, Daun Senna, Goji Berry, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah,, Campuran Buah & Sayuran, Soluber, Vitamin Premix, Mineral & Enzim. Mengenal Khasiat flimty minuman fiber : menurunkan berat badan. Membuat perut tidak buncit. Melancarkan BAB. Mengatur kadar gula dalam darah. Merawat

flimty herbal di Sidoarjo Segera Hubungi 0857.2834.6666

Saya berikan solusi untuk mengurangi berat badan anda dengan cara aman tanpa khawatir adanya Bahan Kimia Obat, dengan demikian akan aman . Sebuah produk minuman fiber dengan teknologi modern yang menghasilkan produk berkualitas. Minuman tersebut adalah flimty. flimty herbal di Sidoarjo Segera Hubungi 0857.2834.6666 minuman fiber flimty merupakan minuman sehat yang mengandung banyak serat dan mempunyai nutrisi yang tinggi yg dapat membersihkan saluran pencernaan dengan sistem penyerapan, pengikatan & membuang racun yg mengendap di tubuh kita dan dibuang lewat BAB. Mengenal Kandungan flimty minuman fiber Soluber, Gojiberry, Psyllium Husk, Probiotic, Fruktosa, Vitamin Premix, Bit Merah, Daun Jati Cina, Campuran Buah & Sayuran, Mineral & Enzim. Mengenal Kegunaan flimty langsing : Membantu menurunkan berat badan. Membuat perut tidak buncit. Melancarkan BAB. Mengatur kadar gula darah. Merawat kesehatan usus. Mengurangi kadar kolesterol sehingga mengurangi re