Skip to main content

Info harga flimty di Surabaya Dengan Harga Terjangkau

Penemuan terkini sebuah minuman kesehatan untuk menurunkan berat badan dengan cepat yang aman . Sudah tidak terhitung lagi yang merasakan manfaat herbal baru ini yaitu untuk mengurangi berat badan dan detoksifikasi. Minuman yang dimaksud adalah flimty penurun berat badan.


Info harga flimty di Surabaya Dengan Harga Terjangkau


Info harga flimty di Surabaya Dengan Harga Terjangkau
flimty penurun berat badan merupakan minuman dalam bentuk serbuk dimana memiliki kandungan serat yang banyak. Disamping itu flimty pelangsing pun memiliki kandungan nutrisi yang tinggi yang sangat berkhasiat untuk tubuh kita. Secara singkat, flimty minuman fiber akan melakukan pengikatan lemak atau racun yang ada pada saluran pencernaan kemudian dibuang lewat Buang Air Besar.

Mengenal Kandungan minuman fiber flimty


Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Daun Senna (Daun Jati Cina), Campuran Buah & Sayuran, Vitamin Premix, Mineral & Enzim.

Mau Tahu Kegunaan flimty fiber :



  • Membantu menurunkan berat badan.

  • Merampingkan perut.

  • Melancarkan buang air besar.

  • Menyeimbangkan kadar gula dalam darah.

  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan.

  • Mengurangi kadar lemak darah sehingga mengurangi resiko sakit jantung.

  • Menstabilkan berat badan.

  • Menyuplay Nutrisi

  • Dan lain-lain atas izin Allah Ta'ala ...


Flimty berisi 16 sachet setiap box
1 kg muat 3 box

Informasi Cara konsumsi flimty minuman fiber

  1. 1 sachet Flimty dituang ke cangkir berisi air bersih sebanyak kurang lebih 150 cc, aduk menggunakan sendok lalu diminum.

  2. Minum flimty fiber satu jam sebelum sarapan & satu jam sebelum makan malam.

  3. Minumlah menggunakan tangan kanan hindari tangan kiri karena menyerupai setan, dengan duduk & bacalah "Bismillah"


Tips Sehat dengan flimty fiber :
- Bila ingin makan makanan yang enak seperti gorengan, Minum 1 sachet flimty langsing 10 menit sesudah Makan .

Tips minum yang ingin menjalankan Detox :
- Bila anda akan menjalankan program Detox agar memperoleh hasil yg maksimal, ganti sarapan pagi dengan buah2 an segar dan minumlah minuman fiber, siang makan nasi seperti biasa, untuk dinner bisa makan Oatmeal / Buah & konsumsi flimty penurun berat badan.

Catatan : Jika anda pengen order minuman fiber flimty, bisa menghubungi kami di WA 085.728.346.666

Comments

Popular posts from this blog

Penjual flimty di Lumajang Hubungi WA : 0857-2834-6666

Saya tawarkan solusi untuk menurunkan berat badan anda dengan cara aman tanpa khawatir adanya komposisi yang membahayakan tubuh, dengan demikian akan aman tak berefek samping. Sebuah produk minuman fiber dengan teknologi modern yang menghasilkan produk berkualitas. Minuman tersebut adalah flimty. Penjual flimty di Lumajang Hubungi WA : 0857-2834-6666 flimty diet adalah minuman yang berupa serbuk yang mengandung serat yang banyak. Disamping itu flimty herbal juga mempunyai kandungan nutrisi yang tinggi yang berkhasiat bagi organ kita. Secara singkat, flimty herbal akan melakukan pengikatan lemak atau racun yang ada pada saluran pencernaan kemudian dibuang lewat BAB. Berikut Adalah Kandungan flimty Psyllium Husk, Daun Senna, Goji Berry, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah,, Campuran Buah & Sayuran, Soluber, Vitamin Premix, Mineral & Enzim. Mau Tahu Manfaat minuman fiber : menurunkan berat badan. Mengempeskan perut buncit. Melancarkan buang air besar. Menyeim

flimty herbal di Bangil Hubungi WA : 0857-2834-6666

Kami berikan cara sehat untuk menurunkan berat badan anda dengan cara alami tanpa risau adanya bahan-bahan yang berbahaya, dengan demikian akan aman tak berefek samping. Sebuah produk minuman fiber dengan teknologi modern yang menghasilkan produk berkualitas. Minuman tersebut adalah flimty. flimty herbal di Bangil Hubungi WA : 0857-2834-6666 flimty fiber ialah minuman serbuk dimana memiliki kandungan serat yang tinggi. Selain itu minuman fiber flimty pun mempunyai kandungan nutrisi yang tinggi yang sangat berguna bagi organ kita. Intinya, flimty herbal akan mengikat lemak atau racun yang ada pada usus lalu dibuang lewat BAB. Bahan Untuk Ramuan flimty minuman fiber Psyllium Husk, Daun Senna, Goji Berry, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah,, Campuran Buah & Sayuran, Soluber, Vitamin Premix, Mineral & Enzim. Mengenal Khasiat flimty minuman fiber : menurunkan berat badan. Membuat perut tidak buncit. Melancarkan BAB. Mengatur kadar gula dalam darah. Merawat

flimty herbal di Sidoarjo Segera Hubungi 0857.2834.6666

Saya berikan solusi untuk mengurangi berat badan anda dengan cara aman tanpa khawatir adanya Bahan Kimia Obat, dengan demikian akan aman . Sebuah produk minuman fiber dengan teknologi modern yang menghasilkan produk berkualitas. Minuman tersebut adalah flimty. flimty herbal di Sidoarjo Segera Hubungi 0857.2834.6666 minuman fiber flimty merupakan minuman sehat yang mengandung banyak serat dan mempunyai nutrisi yang tinggi yg dapat membersihkan saluran pencernaan dengan sistem penyerapan, pengikatan & membuang racun yg mengendap di tubuh kita dan dibuang lewat BAB. Mengenal Kandungan flimty minuman fiber Soluber, Gojiberry, Psyllium Husk, Probiotic, Fruktosa, Vitamin Premix, Bit Merah, Daun Jati Cina, Campuran Buah & Sayuran, Mineral & Enzim. Mengenal Kegunaan flimty langsing : Membantu menurunkan berat badan. Membuat perut tidak buncit. Melancarkan BAB. Mengatur kadar gula darah. Merawat kesehatan usus. Mengurangi kadar kolesterol sehingga mengurangi re